HP Omen 15 Intel Core dan AMD, Mana yang Bakal Anda Pilih?

  • Whatsapp
HP-Omen-15-Intel-Core-dan-AMD-Mana-yang-Bakal-Anda-Pilih
Foto dari store.hp.com

Situasi pandemi corona yang terjadi di seluruh wilayah memang mempengaruhi banyak sektor. Namun, kondisi lapangan yang tidak menentu bukan menjadi alasan Hewlett Packard berhenti melakukan inovasi teknologi. Terbukti HP Omen 15 berhasil dirilis pada pertengahan bulan Juli 2020 secara online.

Buat penggemar laptop HP di Indonesia, bisa melakukan pre order Omen 15 yang memiliki desain lebih stylish. Ada dua versi perangkat yang bisa Anda pilih yaitu laptop dengan processor Intel Core i7 generasi 10 dan AMD Ryzen 7 4800H.

Perbedaan antara HP Omen 15 Intel Core dan AMD yang wajib Anda ketahui

Dari segi persamaan, Omen 15 baik Intel Core dan AMD memiliki desain bodi berbahan metal yang dibalut material aluminium dengan layar 15,6 inci yang bisa berputar hingga 180 derajat. Pilihan materi layar OLED dengan refresh rate yang beragam sesuai kebutuhan Anda saja. Kedua laptop yang memiliki dapur pacu berbeda dibekali dengan teknologi Nvidia G-SYNC yang sanggup menghilangkan efek tearing pada layar laptop dan mendukung bermain game tanpa lag.

Tentu laptop HP Omen 15 dua versi memiliki perbedaan yang menjadi keunggulan masing-masing. Apa saja? Yuk, simak ulasan singkat berikut ini!

1. Kartu grafis yang digunakan Omen 15

Meski dibekali teknologi Nvidia G-SYNC, kedua laptop memiliki kartu grafis dengan spesifikasi berbeda. Pada seri AMD, Anda bisa mendapatkan kualitas GPU Nvidia GeForceĀ  RTX 2060 6GB GDDR6 yang lebih tinggi dibandingkan seri Intel Core yang memiliki spesifikasi lebih rendah yaitu Nvidia GeForceĀ  GTX 1650 Ti 4 GB GDDR6.

2. Kapasitas penyimpanan

Kapasitas penyimpanan seri Omen 15 AMD dilengkapi RAM 16 GB DDR4-3200 sedangkan Intel Core dibekali RAM 16 GB DDR4-2933. Kedua laptop bisa diupgrade ke RAM lebih besar yaitu 32 GB.

3. Jenis keyboard yang digunakan

Pada OMEN 15 versi Intel Core memiliki keyboard dengan tambahan numeric pad yang tidak dimiliki seri AMD.

4. Harga laptop

Omen 15 yang menawarkan spesifikasi kelas atas untuk Anda yang butuh perangkat mumpuni dibandrol dengan harga yang cukup premium. Anda bisa mendapatkan Omen 15 versi Intel Core i7 dengan harga lebih murah yaitu 18,5 juta, sedangkan seri AMD dibandrol dengan harga lebih mahal yaitu 21 juta rupiah saja.

Kalau Anda pesan sekarang juga, kemungkinan mendapatkan bonus headset Omen Mindframe senilai 2 juta khusus 20 pembeli pertama sangat besar. Keren, ya?

Perbedaan antara Omen 15 versi Intel Core dan AMD memang tidak begitu mencolok. Keduanya tetap menawarkan kualifikasi yang bisa membantu aktivitas harian Anda lebih nyaman. Laptop sudah dibekali Omen Tempest Cooling Technology yang bisa mencegah perangkat alami overheat setelah digunakan beberapa waktu lamanya. Jenis baterai yang digunakan sama dan memiliki fitur fast charging yang sangat mendukung mobilitas era digital.

Anda tertarik memiliki HP Omen 15 yang mendukung kegiatan bermain game selama masa isolasi mandiri di rumah? Tenang saja, Anda akan mendapatkan garansi laptop selama dua tahun dengan perlindungan gratis dari risiko kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti tumpahan air, jatuh atau lonjakan listrik. Dijamin Anda bakal suka dengan laptop bundling Microsoft Office Home Student 2019 ini.

Yuk, segera lakukan pre order untuk mendapatkan laptop canggih dari vendor terkenal asal Amerika Serikat di toko online terpercaya sekarang juga! Beli laptop online dengan garansi legal dari vendor HP, kenapa tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *